13 Januari 2022 11:13:47
Ditulis oleh Admin

Sembungrejo kirim peserta pelatihan website di BLK Komunitas Salafiyah Kholidiyah Plumpang

http://sembungrejo-plumpang.desa.id- Dalam rangka meningkatakan sumber daya manusia  untuk menghadapi era digitalisasi perlu adanya peningkatan kapasitas operator yang mampu mengelola sistem informasi desa agar mudah diakses oleh masyarakat. Upaya mewujudkan website desa yang lebih baik, Desa Sembunggrejo mengirimkan wakil sebagai operator website untuk mengikuti pelatihan informasi berbasis web  yang diselenggarakan oleh BLK Komunitas Salafiyah Kholidiyah Plumpang.

Pelatihan yang dilaksanakan selama satu bulan penuh, mulai 12 Januari—12 Februari 2022 tersebut diikuti oleh perwakilan dari 18 desa se-Wilayah Kecamatan Plumpang. Setelah pelatihan diharapkan membawa kemajuan website desa di Wilayah Kecamatan Plumpang. Demikian pula dengan Website Desa Sembungrejo yang saat ini belum maksimal, agar bisa disajikan lebih baik dan memberikan informasi bermanfaat yang bisa diakses banyak orang terutama masyarakat Desa Sembungrejo.

Desa Sembungrejo sendiri mengirimkan Ahmad Jaenal Abidin salah satu perangkat desa untuk mengikuti pelatihan. Kesempatan yang diberikan kepadanya agar meningkatkan kemampuan  dalam mengelola website dengan baik..



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus