27 Februari 2020 20:12:34
Ditulis oleh Admin

Pembentukan Panitia Pemilihan Pengurus HIPPA Tahun 2020-2023

http://sembungrejo-plumpang.desa.id-Seiring dengan berakhirnya masa kerja Tim Pengelola HIPPA “SUMBER MAKMUR” Desa Sembungrejo tahun ini, maka akan segera dilaksanakan pemilihan Pengurus HIPPA yang baru untuk masa kerja Tahun 2020-2023. Demi mewujudkan kesuksesan pelaksanaan pemilihan tersebut,  maka perlu dibentuk panitia pemilihan Pengurus HIPPA. Untuk itu, diadakan musyawarah dengan agenda pembentukan panitia pemilihan Pengurus HIPPA. (27/02/2020)

Pertemuan yang bertempat di Balai Desa Sembungrejo tersebut dimulai jam 09.00 WIB dan dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Kelembagaan Desa, dan unsur Tokoh Masyarakat. Dalam pertemuan ini, Kepala Desa berindak Sebagai Pemimpin Rapat dan sekaligus sebagai Narasumber. Hasil dari pertemuan tersebut memutuskan untuk membentuk panitia pemilihan pengurus HIPPA yang berjumlah 7 Orang dan berasal dari perwakilan berbagai unsur, diantaranya:

  1. Rusjito                                                 (Perangkat Desa/Kadus Sepat Galeh)
  2. Ahmad Jaenal Abidin, S.Pd.        (Perangkat Desa/Kadus Banguran)
  3. Ike Novita Sari, S.Pd.                      (Perangkat Desa/PKA)
  4. Harjito                                                (Ketua RW 2)
  5. Edi Sujono                                         (Ketua RW 3)
  6. Siswanto                                            (LPMD)
  7. Evi Nurhayati, S.Pd.                      (PKK)

Panitia yang sudah terbentuk  bertugas untuk mensukseskan pemilihan pengurus HIPPA yang dilaksanakan tahun ini. Peserta musyawarah berharap agar panitia bisa bekerja dengan maksimal dan professional untuk keuksesan pemilihan pengurus HIPPA yang berjumlah 5 orang. Dalam hal ini, panitia akan segera mengadakan rapat intern untuk membahas hal hal yang terkait dengan pemilihan pengurus HIPPA  dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan agar panitia memiliki persiapan yang matang demi kelancaran dan kesuksesan pemilihan Pengurus HIPPA tahun ini.(ins07)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus